Live Stream Bandung 132 TV


Kejari Purwakarta Sosialisasikan Program PTSL BPN

Memberikan informasi terkait kejelasan aturan maupun pengetahuan hukum dalam program PTSL.

Dari kiri- Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Dodi Wiraatmaja dalam kegiatan ikut serta mensosialisasi program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)di Desa Sukahaji, Kecamatan Tegal Waru, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (11/3/2020). (Foto: Kejari Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, ikut serta melaksanakan sosialisasi program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang digelar oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) setempat.

Seperti pada, Rabu (11/3/2020), sosialisasi program PTSL digelar di kantor Desa Sukahaji Kecamatan Tegal Waru Kabupaten Purwakarta, yang diikuti Camat Tegal Waru, perwakilan Disdukcapil, BPN, para perangkat desa, tokoh masyarakat dan serta masyarakat sekitar.

Baca Juga:

Aliansi Umat Islam Purwakarta Datangi PN dan Kejari Minta Bebaskan Rizieq Shihab

Kejari Purwakarta Angkat Suara Soal Dugaan Suap Dalam Sidang Rizieq Shihab



"Pelaksanaan sosialisasi ini untuk menjelaskan kepada masyarakat terkait tata cara mengikuti program PTSL, dan kita dari Kejari Purwakarta memberikan informasi terkait kejelasan aturan maupun pengetahuan hukum dalam program ini," kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Purwakarta, Andin Adyaksantoro, melalui Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Dodi Wiraatmaja, Rabu (11/3/2020).

Dodi menjelaskan, hadirnya pihak Datun Kejari Purwakarta dalam sosialisasi program PTSL BPN untuk memberikan informasi sejumlah aturan yang ada dalam pembuatan sertifikat tanah agar diketahui masyarakat.

Pihak aparat desa dan tokoh masyarakat diminta untuk aktif dalam pembuatan sertifikat tanah di wilayahnya masing-masing, pasalnya mereka mengetahui sejarah tanah yang akan dibuat sertifikat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PTSL Kejaksaan Negeri Kejari Purwakarta BPN Purwakarta Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap Sertifikat Tanah Desa Sukahaji Kecamatan Tegal Waru Pemkab Purwakarta Badan Pertanahan Nasional Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dukung Tim Ajudikasi dan Satgas PTSL, Yana: Dapat Dongkrak PAD

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi