Liverpool vs Atletico Madrid: Oblak Hempaskan Adrian

Jan Oblak (Foto: AP/Jon)

Penulis: Budi Rahayu Tamsyah

Layaknya pergelaran drama, panggung sepak bola pun kerap melahirkan aktor protagonis dan antagonis. Kalau menurut istilah penonton sandiwara gembol, namanya “nu boga lalakon” dan “penjahatna”. Begitu pula dalam pertandingan 16 Besar Liga Champions Eropa dini hari tadi (12/3/2020).

Baca Juga:

UEFA Umumkan Jadwal Liga Champions, Catat Tanggalnya!

Jika Liga Primer Inggris Terhenti, Trofi Juara Milik Siapa?



Pada laga Liverpool dan Atletico Madrid, penguasa Anfield kalah tipis 2 – 3, dengan aggregat 2 – 4. Karena sebelumnya, pada leg pertama, Liverpool menderita kekalahan 0 – 1 di Estadio Wanda Politano, kandang Atletico Madrid.

Pencetak gol bagi tim besutan Diego Simeone itu adalah Marcos Llorente (97’, 105+1’) dan Alvaro Morata (120+1’). Dan gol buat pasukan Juergen Klopp dilesakkan oleh Giorgino Wijnaldum (43’) dan Roberto Filmino (94’).

Namun tampaknya semua penonton sepakat, bahwa “nu boga lalakon” pada pertandingan tersebut adalah Jan Oblak. Kiper Atletico Madrid yang berasal dari Slovenia. Jika saja ia tak bermain cemerlang, entah berapa kali bola yang bersarang di jaring gawangnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Liverpool Atlitico Madrid Liga Champions Jan Oblak Adrian Jabarnews Berita Terkini Berita Jawa Barat Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Drama Liga Primer Inggris, Watford Hentikan Rekor Apik Liverpool

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi