Hilang Kendali, Truk Gilas Motor di Purwakarta Begini Kronologinya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Raya Sadang-Subang, tepatnya dekat Rumah Sakit Rama Hadi, Kampung Cimaung, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Rabu (11/3/2020) malam.

Sebuah kendaraan Hino tracktor Head Kontainer bernomor polisi B-9139-BEJ menabrak sepeda motor Vario dengan nomor polisi T-6293-CV, yang mengakibatkan seorang pengedara mengalami luka ringan.

Kecelakaan yang melibatkan satu kendaraan truk kontainer nomor polisi B 9139 BEJ dengan sepeda motor Vario nomor polisi T 6293 CV dan kendaraan kontainer lain yang masih belum diketahui identitasnya.

Menurut Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Zanuar Cahyo Wibowo, bahwa awal kecelakaan tersebut saat truk kontainer bernopol B 9139 BEJ yang dikemudikan Madropi (26) datang dari arah Sadang menuju Subang.

Saat tiba di lokasi kejadian, dengan kondisi jalan menurun dan menikung sehingga sopir kehilangan kendali.

“Menabraklah ke sepeda motor yang dikendarai Aldi Supriadi (23) yang ada di depannya. Lalu truk kontainer itu terus melaju dan menabrak lagi kontainer yang ada di depannya dari arah yang sama,” ungkap Bowo sapaan karib Kasat lantas Polres Purwakarta, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (12/3/2020).

Dalam peristiwa tersebut, lanjut dia, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya ada satu orang yang alami luka ringan.

“Korban luka ringan itu pengendara sepeda motor. Dia warga Kampung Cantilan Desa Warungjeruk, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta. Diperkirakan kerugian materi Rp. 10.000.000,” pungkasnya. (Gin)