bjb
itcbet

Pemain Juventus Positif Covid-19, Bagaimana Nasib Ronaldo?

Skuad Juventus 2019-2020. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kasus positif virus corona (Covid-19) di Italia terus melonjak hingga mencapai 12.462 kasus dengan jumlah kematian 827 orang. Jumlah kasus tersebut bertambah setelah Badan Perlindungan Sipil Italia melaporkan 2.313 pasien baru pada Rabu (11/3) waktu setempat.

Dikutip dari CNN, angka ini menjadi peningkatan tertinggi yang dicatat sejak wabah virus corona dimulai pada akhir tahun lalu.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Namun, Kepala Badan Perlindungan Sipil Italia Angelo Borelli mengatakan angka itu tidak sepenuhnya menggambarkan situasi, sebab pihak berwenang tidak mencakup semua data di Lombardy, wilayah dengan penyebaran virus corona paling parah.

Italia kini menjadi negara episentrum wabah virus corona di Eropa. Di Eropa sendiri, total kasus meningkat menjadi 22.307 dengan 930 korban meninggal. Sementara, di dunia, Italia menjadi negara dengan korban virus corona tertinggi kedua setelah China.
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Cristiano Ronaldo Juventus Disperindag Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi