aqua

Akui Bikin Pusing, Bupati Cellica Pindahkan Pasar Johar ke Cikampek

Bupati mengaku akan berkomunikasi dengan para pedagang pasar beras di Pasar Johar terkait rencana relokasi ke Pasar Induk Modern Berkarya

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. (Foto: Net)

JABARNEWS | KARAWANG - Sering terjadinya kemacetan parah di ruas jalan Wirasaba akibat aktivitas bongkar muat beras di jalan umum membuat Pemerintah Kabupaten Karawang mengambil tindakan.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana berencana merelokasi para pedagang pasar beras Johar ke Pasar Induk Modern Berkarya di wilayah Cikampek.

Baca Juga:

Berita Duka Persika Dikabarkan Bubar

Jelang Liga Bergulir Persika Karawang Dibubarkan



"Penanganan Pasar Beras Johar cukup memusingkan. Setiap hari terjadi kemacetan parah di sekitar pasar itu. Selama ini saya belum ada kesempatan untuk merelokasi. Sempat di jalan baru pada saat itu, Tapi tidak jadi," kata Cellica. Kamis (12/3/2020).

Dirinya menambahkan, dengan adanya Pasar Induk Modern ini pasti akan mengurangi beban di Pasar Beras Johar yang setiap hari macet akibat aktivitas bongkar-muat beras.

Atas hal tersebut Bupati mengaku akan berkomunikasi dengan para pedagang pasar beras di Pasar Johar terkait rencana relokasi ke Pasar Induk Modern Berkarya yang kini sedang dibangun di wilayah Cikampek.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PAsar Beras Johar Pasar Induk Cikampek Bupati Karawang Cellica Nurrachdiana Tommy Soeharto Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Suporter Persika Tuntut Bupati Membantu Manajemen

Suporter Desak Bupati Perjelas Nasib Persika Karawang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi