Lagi, RSHS Bandung Kembali Rawat 1 Pasien PDP Covid-19

Pasien jenis perempuan dengan usia 57 tahun tersebut, masuk ke RSHS Bandung pada tanggal 11 Maret 2020.

Perawat yang bertugas menangani padien Covid-19. (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung kembali menerima 1 pasien dalam pengawasan (PDP) Corona virus atau Covid19. Pasien tersebut saat ini dirawat di ruang isolasi Khusus.

Menurut, Kepala Humas RSHS Dra. Reny Meisuburriyani, MM, Pasien jenis perempuan dengan usia 57 tahun tersebut, masuk ke RSHS Bandung pada tanggal 11 Maret 2020.

Baca Juga:

Penularan Coronavirus Mengintai Indonesia

RSUP Hasan Sadikin Bandung Siap Tangani Pasien Terinveksi Coronavirus



"Tanggal 11 Maret 2020 masuk 1 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dari Karawang, wanita, 57 tahun," katanya, di RSHS Bandung, Kamis (12/03/2020).

Dengan begitu, pasien orang dalam pengawasan (ODP) yang masuk ke RSHS melalui Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) sampai saat berjumlah 40 orang.

Dengan rincian, PDP 13 orang, 9 sudah dipulangkan, 2 masih dirawat di Ruang Isolasi Khusus Kuningan (RIKK) dan 2 lagi alih ruang namun tidak memerlukan ruang isolasi. (RNU)
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Pasien Dalam Pengawasan RSHS Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Gejala Infeksi Virus Corona, dari Ringan hingga Berat

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi