Live Stream Bandung 132 TV


Delegasi dari Belanda Sambangi Perusahaan Benih Lokal di Purwakarta

Kunjungan Jan Kes Goet tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan selama kunjungan Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima dari Kerajaan Belanda ke Indonesia

Jan Kees Goet saat mengunjungi lokasi Ewindo. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Perusahaan benih lokal di Purwakarta, PT East West Seed Indonesia (Ewindo) yang terletak di Desa Benteng, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta dikunjungi Delegasi dari negeri Belanda yang dipimpin Wakil Menteri Pertanian Alam dan Kualitas Pangan, Jan Kes Goet, pada Kamis (12/3/2020).

Kunjungan Jan Kes Goet tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan selama kunjungan Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima dari Kerajaan Belanda ke Indonesia beserta 130 delegasi untuk mempererat hubungan kerja sama antara Pemerintah Indonesia dan Belanda di Bidang Perekonomian, antara lain di sektor pertanian termasuk hortikultura.

Baca Juga:

Kursi dari Sampah, Kadisdik Purwakarta: Bisa Jadi Solusi Kekurangan Mebeler

Mulai Besok Seluruh Destinasi Wisata di Purwakarta Ditutup, Sampai Kapan?



Pada acara tersebut, nampak hadir mendampingi antara lain adalah Direktur Jenderal Hortikultura Kementerian Pertanian, Prihasto Setyanto, Managing Director PT East West Seed Indonesia, Glenn Pardede, Deputy Managing Director, Afrizal Gindow, Jajaran Board of Directors Ewindo dan para tamu undangan.

Dalam paparannya dihadapan rombongan dari Belanda Managing Director PT East West Seed Indonesia, Glenn Pardede mengatakan, PT East West Seed Indonesia (Ewindo) adalah perusahaan benih sayuran terpadu pertama di Indonesia yang memiliki komitmen sebagai Sahabat Petani yang paling baik.

"Ewindo menghasilkan benih sayuran berkualitas terbaik melalui kegiatan pemuliaan tanaman yang didukung oleh teknologi yang canggih dan mumpuni untuk meningkatkan pendapatan petani," ungkap Glenn.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Perusahaan Benih PT Ewindo Kecamatan Campaka Pemkab Purwakarta Dinas Pertanian dan Peternakan Kementerian Pertanian Raja Willem-Alexander Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi