Adegan Sadis Ayah Bunuh Anak Kandung Direkonstruksi

Adegan rekonstruksi ini dilakukan di dua lokasi berbeda

Tersangka BR (45) saat melakukan rekontruksi adegan pembunuhan terhadap anak kandungnya. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Sebanyak 36 adegan diperagakan oleh tersangka BR (45), pelaku pembunuhan terhadap anak kandungnya sendiri, Delis (13) yang masih duduk di bangku SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya, adapun adegan rekontruksi pembunuhan tersebut dilaksanakan di dua lokasi, yakni di Jalan Laswi dan di Jalan Cilembang tepatnya di depan SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya, Kamis (12/3/2020).

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto mengatakan bahwa kondisi rekontruksi di dua tempat kejadian perkara (TKP) tersebut banyak didatangi warga yang ingin menyaksikan rekontruksi tersebut.



"Ia pun mengaku sangat mengapresiasi Tim Polres Tasikmalaya Kota yang telah bekerja dengan baik, sehingga pelaksanaan rekontruksi tersebut berjalan lancar dan sesuai rencana," katanya, Kamis (2/3/2020).

Kapolres Tasikmalaya Kota juga tersebut mengatakan dalam proses rekontruksi adegan gelar perkara pembunuhan tersebut, setelah diturunkan dari mobil Polisi, tersangka terlihat memakai helm full face tanpa kaca.

"Tersangka juga sempat diteriaki makian oleh sejumlah ibu-ibu. Sebelumnya pada Kamis pagi (12/3/2020), tersangka telah memperagakan rekontruksi pembunuhan di TKP yang pertama, yakni di Jalan Laswi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Adegan Pembunuhan SMPN 6 Tasikmalaya Reka Adegan Pembunuhan Rekonstruksi Polresta Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi