Tak Takut Penyebaran Covid-19, Pemkot Bandung Tetap Gelar CFD

Sejauh ini wilayah Bandung masih aman dari virus corona.

Car Free Day di Kota Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Meski belum adanya indikasi virus corona di Kota Bandung, Pemerintah Kota Bandung masih akan menggelar Car Free Day pada akhir pekan ini. Hal ini disampaikan oleh Kabid Manajemen Transportasi dan Parkir Dinas Perhubungan Kota Bandung, Khairul Rijal mengatakan pihaknya masih belum berencana menghentikan program Car Free Day (CFD) karena Bandung masih aman dari virus corona.

"Kita masih tetap melanjutkan program CFD," kata Khairul di Balai Kota Bandung, Jabar, Jalan Wastukancana, Kota Bandung.

Baca Juga:

Antisipasi DBD, Pemkot Bandung Sambangi Sekolah

Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih



Saat ini pihaknya masih menunggu dinas terkait maupun pihak yang berkompeten untuk menyampaikan informasi potensi penularan virus corona di Kota Bandung. Meski demikian, menurutnya sejauh ini wilayah Bandung masih aman dari virus corona.

"Jadi kita masih menunggu pihak yang kompeten bahwa Bandung masih aman atau enggak. Tapi sejauh ini In syaa Allah aman," katanya.

Namun apabila sudah terindikasi adanya virus corona di Kota Bandung hingga memerlukan antisipasi dari penularan, pihaknya siap mengambil langkah. Karena CFD merupakan salah satu kegiatan berkumpulnya banyak orang di mana menjadi potensi penularan virus tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkot Bandung Oded M Danial Car Free Day Potensi Penularan Corona Dinas Perhubungan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Developer Harus Sediakan Lahan 40% Untuk RTH

Pedagang Kecolongan, Minta PD Pasar Ambil Alih Pasar Andir

Wali Kota Bandung: ASN Harus Paham Perda Bangunan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi