bjb

Kang Uu Edukasi Kepala Sekolah

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum (Foto: Red)

Penulis : Dudung Nurullah Koswara (Praktisi Pendidikan)

Menarik apa yang disampaikan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum terkait politik. Ia menyampaikan edukasi politik pada ASN di Sangga Buana Cianjur. Peserta dihadiri para kepala sekolah SMA/SMK/SLB di lingkungan KCD wilayah VI.

Baca Juga:

Koq Kang Uu Mangkir Lagi Dari Panggilan Pengadilan?

Uu Ruzhanul Ulum Kembali Mangkir dari Panggilan Sidang Korupsi Hibah APBD Tasikmalaya



Sebagai Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum yang akrab dipanggil Kang Uu memberikan penjelasan bahwa jika masyarakat alergi pada politik maka tidaklah heran bila jabatan strategis akan dikendalikan oleh orang-orang yang tidak kompeten. Akan lahir pemimpin yang tidak amanah dan tak seirama dengan kepentingan rakyat.

Para kepala sekolah sebagai ASN dan pemimpin pembelajaran harus berkontribusi positif pada dinamika politik. Para kepala sekolah itu pendidik dan pemimpin pendidikan. Ia harus tampil melayani di satuan pendidikan yang dipimpinnya. Ia pun harus berkontribusi pada publik sebagai bentuk pengabidian ASN pada masyarakat.
Halaman selanjutnya
Tags : Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum Edukasi Politik Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Garut Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Bicara Soal Korupsi. UU: Harus Semakin Menguatkan Keimanan

Uu Berharap Masjid Jadi Penggerak Kemajuan Umat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi