aqua

Banyaknya PJU Mati, Dishub Cirebon Langsung Lakukan Hal Ini

Dinas Perhubungan Cirebon memelihara 16000 titik cahaya PJU

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon perbaiki PJU di 11 titik. (Foto: Fii/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Warga mengeluhkan padamnya sejumlah lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Raya Sunan Derajat Sumber yang menuju komplek perkantoran Pemda Cirebon.

Padamnya lampu PJU tersebut mrmbuat kondisi jalan tampak gelap gulita saat malam hari, sehingga cukup membahayakan bagi para pengguna jalan. Pasalnya 11 titik lampu PJU padam hampir sebulan lebih tidak pernah ada tindakan perbaikan oleh Dinas Perhubungan, bahkan warga atau pengguna jalan yang melintas sering terjadi kecelakaan.

Baca Juga:

Pemkot Bandung Sebar 500 CCTV Dipantau Langsung dari BCC

Hore.. Tarif Bus TMB Hanya Rp 1 Untuk Guru, Buruh dan Veteran



Mendengar keluhan tersebut membuat Dinas Perhubungan hari ini melakukan perbaikan lampu PJU di 11 titik sepanjang Jalan Sunan Derajat Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Jumat (13/3/2020)

Hari Sumarsono, Dishub Pemeliharaan PJU menyampaikan, hari ini alhamdulillah kru dari Dishub melakukan Perbaikan lampu PJU sebanyak 11 titik di Jalan Raya Sunan Derajat Sumber.

"Dengan menggunakan Mobil Sky lift sebanyak 11 titik Lampu PJU itu padam dan rusak pada bagian kabel jaringan bawah tanah tidak ada kerusakan yang berat, sekarang sudah kita diperbaiki dan lampu PJU sudah menyala atau sudah normal kembali," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penerangan Jalan Umum Dinas Perhubungan Pengguna Jalan Pemkab Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sambut HUT RI ke- 74, Dishub Jabar Bersihkan Waduk Cirata

Satu Orang Tewas Dalam Lakalantas Bus Dengan Motor

Di Garut, Parkir Liar Akan Dikenakan Sanksi Tilang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi