Persib Vs PSS Sleman Jadi Laga Spesial Kim Jeffrey Melawan Kakak Ipar

JABARNEWS | BANDUNG – Pertandingan antara Persib Bandung kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Minggu (15/3/2020) malam akan menjadi pertemuan menarik bagi dua pemain dari masing-masing tim, Kim Jeffrey Kurniawan dan Irfan Bachdim.

Pasalnya, Kim kemungkinan harus duel dengan kakak iparnya, Irfan Bachdim, yang kini bermain di PSS Sleman. Kim mengaku tak canggung saat berebut bola dengan sang kakak ipar.

Baca Juga:  Motivasi Tinggi Para Pemain Persib Menjelang Laga Arema FC

“Senang pastinya ketemu kakak ipar di lapangan, tapi tetap sama tak ada keluarga di lapangan. Tapi, di luar itu saya mennonton Sleman mendukung Irfan sama Dejan (Antonic) untuk menang. Tapi, kalau datang ke Bandung atau ke Sleman tetap saya harus menang,” ucap Kim di Bandung, Kamis, 12 Maret 2020, dikutip tempo.co.

Kata dia, di lapangan hijau, tidak ada istilah keluarga dan akan saling mengalahkan. Pemain kelahiran Jerman, 29 tahun silam itu mengaku senang lantaran Irfan kembali menjadi pemain reguler.

Baca Juga:  Persib Tidak Akan Larut Dalam Kekalahan

Sebelumnya, pada musim lalu, saat masih berseragam Bali United, suami Jenifer Kurniawan (kakak Kim Kurniawan) itu jarang diturunkan. Irfan pindah ke PSS Sleman.

“Saya yakin dia bisa kembali ke performa terbaiknya, karena menurut saya dia itu salah satu pemain terbaik yang Indonesia punya,” ujarnya.

Baca Juga:  Igbonefo Tak Sabar Bela Persib di Piala AFC

Kim pun mengaku senang akhirnya bisa kembali bertemu dengan Dejan Antonic yang merupakan sosok pelatih yang ikut berperan membesarkan nama Kim kala memperkuat Pelita Bandung Raya (PBR).

“Ya itu memori yang bagus sama Dejan, karena mungkin itu yang terakhir bagi saya, saya merasa puas dengan penampilan saya,” katanya.

Dalam dua laga awal Liga 1 2020, Kim dimainkan pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sebagai starter. (Red)