aqua

Tim Medis Corona Tasikmalaya Pakai Jas Hujan, Ini Kata Wapres

Pemerintah akan mendorong bagi setiap daerah untuk menyiapkan diri.

Wakil Presiden Maruf Amin saat memberikan keterangan pers di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat (13/3/2020).(Foto: KOMPAS.com/Deti Mega Purnamasari)

"Ya saya kira penyiapan itu sudah demikian rupa disiapkan, dan sudah ada koordinasi-koordinasi dan, saya kira pemda juga sudah menyiapkan, ruang isolasi di berbagai rumah sakit di daerah, dan puskesmas di sini juga disiapkan, dan akan terus akan ditambah," katanya.

Sebelumnya, dalam foto yang beredar terlihat tim medis RSUD dr Soekardjo mengenakan jas hujan berwarna biru. Petugas itu juga mengenakan masker dan sarung tangan warna putih.

Baca Juga:

Sempat Dikira Buatan Hermes, Ternyata Tas Ibu Wury Berbahan Kulit Buaya

Wow.. Tas Hermes Ibu Wury Ma'ruf Amin Jadi Sorotan Publik



Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman membenarkan hal itu. Menurut dia, petugas medis di RSUD dr Soekardjo hanya mengenakan jas hujan karena keterbatasan APD.

Budi meminta maaf atas minimnya peralatan di RSUD dr Soekardjo. Menurut dia, hingga saat ini Pemkot Tasikmalaya sudah meminta bantuan APD kepada Kemenkes. (Red)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Tim Medis Corona Wakil Presiden RSUD dr Soekardjo Tasikmalaya KH Ma'ruf Amin Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ini Harapan JK Kepada Wapres Berikutnya KH. Ma'ruf Amin

Pemerintah Rilis Foto Kenegaraan Jokowi-Maruf

Pesan Maruf Amin saat Hadiri Rapat Pleno PBNU di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi