aqua

Media Asing Soroti Jamu Cegah Corona ala Jokowi

Jokowi kini mengkonsumsi jamu empon-empon tiga kali sehari setelah COVID-19 teridentifikasi di Indonesia.

Ilustrasi- Jamu ala Presiden Jokowi. (Foto: shutterstock)

"Hati-hati, sekarang ini harganya naik sampai lima kali lipat. Jahe merah, temulawak, kunyit baru naik ini, sampai tiga, empat, lima kali lipat," lanjutnya.

Jamu cegah corona ala Jokowi itu pun berhasil mencuri perhatian hingga disorot media asing. Salah satunya adalah media multinasional di Amerika Serikat, Bloomberg.

Baca Juga:

Inilah Asal Usul Presiden Joko Widodo Disapa Jokowi

Demi Citarum Harum, Bakal Ada Dermaga BCL di Purwakarta



Dalam sebuah artikel yang dimuat media tersebut menyoroti kebiasaan Jokowi mengkonsumsi jamu empon-empon tiga kali sehari di tengah ancaman virus corona. Dituliskan juga, bahwa jamu memang menjadi obat herbal di Indonesia yang diklaim dapat menyembuhkan berbagai penyakit hingga meningkatkan stamina.

Namun, Presiden Jokowi disebut bukan satu-satunya orang yang mengkonsumsi ramuan herbal di tengah kekhawatiran terhadap virus corona. Selain itu, juga belum ada bukti jamu ala Jokowi bisa mencegah corona secara klinis. Sementara di luar, banyak biotek yang tengah berusaha menemukan vaksin untuk COVID-19. (Red)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Jamu Jokowi Presiden Joko Widodo Konsumsi Jamu Corona Covid-19 Media Asing Jamu Empon-Empon Cegah Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Sejarah Singkat Istana Bogor

Pemerintah Rilis Foto Kenegaraan Jokowi-Maruf

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi