Polresta Cirebon Bersihkan Lingkungan Kantor Cegah Corona

JABARNEWS | CIREBON – Anggota Polresta Cirebon melaksanakan gotong-royong membersihkan kantor dan lingkungan sekitar Mapolresta Cirebon untuk ciptakan suasana lingkungan yang bersih, sehat dan indah, Sabtu (14/03/2020).

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu perwujudan dari untuk hidup sehat, bersih dan peduli ramah lingkungan. Ini untuk memperkokoh silaturahmi dan kekompakan antar personel serta mencegah penyebaran virus Corona.

“Kita ciptakan lingkungan yang bersih, dan ini juga sebagai antisipasi pencegahan penyebaran virus corona,” kata Kapolresta.

Kegiatan tersebut juga agar lingkungan kantor rapi indah sehat dan enak di pandang mata, dan ini juga di jadikan wadah memupuk kebersamaan serta kekompakan antar anggota dengan bersama sama gotong royong dalam kegiatan ini.

“Kita juga mengajak masyarakat Kabupaten Cirebon untuk bergotong royong membersihkan lingkungan untuk mencegah penyebaran virus corona,” ucapnya. (Fii)