bjb
itcbet

Fire Fighter Combat, Adu Ketangkasan Regu Damkar Se-Jawa dan Bali

Regu Pemadam Kebakaran (Damkar) saat beradu ketangkasan dan kecepatan dalam lomba "Fire Fighter Combat". *Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebanyak 26 regu Pemadam Kebakaran (Damkar) dari berbagai kabupaten/kota se-Jawa dan Bali beradu ketangkasan dan kecepatan dalam lomba "Fire Fighter Combat" yang diselenggarakan oleh Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah.

Dalam lomba yang digelar di pelataran parkir Head Office Pertamina RU IV Cilacap, Sabtu, (14/03/2020) setiap tim harus beradu kecepatan memraktikkan keterampilan dan ketangkasan mereka dalam menangani sebuah kebakaran, mulai dari persiapan hingga merapikan peralatan pascapemadaman kebakaran.

Baca Juga:

Tragis! Balita Tewas Saat Sejumlah Kios di Rancaekek Terbakar

Nenek 96 Tahun Asal Depok Tewas Tercebur Sumur Sedalam 20 Meter



General Manager Pertamina RU IV Cilacap Joko Pranoto mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Tahun 2020.

"Salah satu puncak acaranya adalah kegiatan 'Fire Fighter Combat' Se-Jawa dan Bali, yang hari ini diikuti oleh 26 dari seluruh kabupaten di Jawa Tengah, ada sebagian Jawa Timur, dan sebagian Jawa Barat. Alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakan 'Fire Fighter Combat' Tahun 2020," katanya.
Halaman selanjutnya
Tags : Damkar Fire Fighter Combat Pemadam Kebakaran Regu Damkar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Tragis.. Seorang IRT di Bekasi Terpanggang Saat Memasak

Kebakaran Puncak Gunung Ciremai Sudah Padam

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi