Keceriaan Dibangun Pada Saat Latihan PERSIB

JABAR NEWS | BANDUNG – PERSIB kembali berlatih pagi ini, Rabu (20/0 9/2017) di Lapangan Lodaya, Kota Bandung guna persiapan pertandingan menghadapi Bali United dalam ajang Go-Jek Traveloka Liga 1, Kamis (21/09/2017) besok, pukul 15.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Dilansir dari Persib.co.id

Untuk menjaga kebugaran fisik dan mental laga melawan Bali, pagi ini jajaran pelatih Maung Bandung memberikan menu latihan ringan nan ceria kepada Atep dan kawan-kawan.

Baca Juga:  Wing Bek Persib Ardi Idrus Pastikan Kondisinya Dalam Keadaan Baik

Beberapa kali asisten pelatih, Herrie Setyawan dan Yaya Sunarya memberikan fun games yang mampu membangun suasana ceria serta mengundang gelak tawa para pemain Maung Bandung. Tak ketinggalan, ratusan Bobotoh yang hadir melihat latihan ini pun larut dan ikut tertawa melihat tingkah lucu para penggawa PERSIB.

Baca Juga:  Robert Akan Pertahankan Sejumlah Pemainnya, Ini Untuk Target Tim

Selain keceriaan, penyelesaian akhir juga menjadi salah satu fokus Herrie dalam latihan yang digelar dari pukul 8 hingga 9 pagi itu.

Sementara itu penjaga gawang, I Made Wirawan yang masih mengalami gangguan pada lutut kaki bagian kanan masih berlatih terpisah. Made hanya melakukan latihan ringan di pinggir lapangan bersama Fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto.

Baca Juga:  Kabar Baik, Henhen Herdiana Sudah Mulai Berlatih Bersama Persib

Sedangkan Tantan dan Sergio van Dijk yang cedera pun belum nampak terlihat pada latihan jelang duel panas melawan Serdadu Tridatu ini. (*)

Jabar News | Berita Jawa Barat