aqua

Lindungi Pekerja, BPJAMSOSTEK-Pemkot Cimahi Tandatangani MoU

Ketua RT, RW, Guru Ngaji, petugas Linmas dan Marbot Masjid di Cimahi dilindungi BPJAMSOSTEK.

Walikota Cimahi dan Kepala BPJAMSOSTEK Cimahi, saat penandatanganan MoU di Hotel Sariater Subang, Jum’at (13/3/2020). (Foto: BPJAMSOSTEK)

JABARNEWS | SUBANG - Untuk membantu mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan masuk ke dalam jaminan sosial, Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi melakukan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK).

Kerjasama tersebut guna memberikan perlindungan kepada 8.610 tenaga kerja mencakup Ketua RT,RW, Guru Ngaji, Petugas Linmas dan Marbot Masjid yang berada di Kota Cimahi ke dalam program-program BPJAMSOSTEK.

Baca Juga:

Peringati HUT ke-42, BPJamsostek Cimahi Rayakan Bersama Peserta

Ada Bazar dan Layanan Kesehatan Gratis di BPJamsostek Purwakarta



Penandatanganan MoU terkait Sinergi Penyelenggaraan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Kota Cimahi ini dilakukan langsung oleh Walikota Cimahi dan Kepala BPJAMSOSTEK Cimahi, di Hotel Sariater Subang, Jum’at (13/3/2020).

Kepala Cabang BPJAMSOSTEK Cimahi, Aang Supono mengucapkan terima kasih kepada Walikota Cimahi, H. Ajay Muhammad Priatna, atas kerjasama yang telah terjalin, yaitu melindungi Ketua RT, RW, guru ngaji dan petugas Linmas serta Marbot Masjid yang berada di Kota Cimahi  dalam menjamin keselamatan kerja dan jaminan sosialnya.

“Dalam hal ini kita akan menanggung seluruh biaya perawatan apabila peserta mengalami kecelakaan kerja tanpa ada batasan biaya serta memberikan santunan kepada peserta apabila meninggal dunia, baik itu meninggal dalam kondisi tidak bekerja ataupun sedang bekerja,” kata Aang.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkot Cimahi BPJAMSOSTEK BPJAMSOSTEK Cabang Cimahi BPJS Ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan Cimahi Lingkungan Pekerja Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Perbedaan Program JHT dan JP BPJAMSOSTEK

HUT Ke 42, BPJAMSOSTEK Gelar Lomba Foto Jurnalistik 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi