Cegah Penyebaran Covid-19, Wali Kota Liburkan Sekolah & Tutup Alun-alun Bandung

Alun-alung Bandung (foto:travellingyuk.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Meski belum diperlukan mengambil langkah kebijakan lockdown (mengunci diri), Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danial telah mengeluarkan surat edaran yang berisi meliburkan sementara kegiatan belajar mengajar seluruh sekolah (SD, SMP, SMA), dan menutup pusat keramaian Alun-alun Bandung.

Dalam surat edaran Wali Kota Bandung Nomor :433/SE.030-Dinkes dikeluarkan setelah rapat kordinasi seluruh pihak pemangku kebijakan Pemkot Bandung pada Sabtu (14/03/20) sejak pukul 15.00-21.00 tadi malam.

Baca Juga:

Antisipasi DBD, Pemkot Bandung Sambangi Sekolah

Wakil Wali Kota Bandung: Kadisdik Bukan Diberhentikan Tapi Habis Kontrak



Rilis yang diterima Jabarnews tadi malam mencatat, dalam surat edaran tersebut, memberlakuan proses belajar jarak jauh melalui media daring berlaku untuk 14 hari ke depan. Tindakan kebijakan Pemkot Bandung ini juga bagian dari 14 kebijakan wali kota lainnya bagi masyarakat Kota Bandung untuk mengurangi aktivitas di keramaian.

Salah satunya adalah, perintah menghentikan sementara kegiatan Pemkot Bandung yang melibatkan massa meski sudah diagendakan sebelumnya, dan menghimbau warga agar menghindari keramaian serta tidak melakukan perjalanan yang tidak penting.

Poin lain dalam surat edaran tersebut, kebijakan menutup sementara area publik milik Pemkot Bandung antara lain, Alun-alun Bandung, Taman Kota, Bandung Planning Gallery, Museum Kota Bandung, Bandung Command Center dan sarana olahraga lainnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : wali kota bandung oded muhammad danial surat edaran hentikan kegiatan belajar sekolah tutup alun-alun bandung covid-19 jabarnews

berita terkait

Persib Main Di GBLA, Ini Imbauan Wakil Wali Kota Bandung

Wali Kota Bandung: ASN Harus Paham Perda Bangunan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi