IPCN Pusat Gelar Musyawarah BPD Jabodatabek

JABARNEWS | JAKARTA – Musyarawah Pembentukan Badan Pengurus Daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) digelar Pengurus Pusat Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) di Bandar Djakarta, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, (14/03/2020).

Ketua Umum IPCN, menyampaikan tujuan acara ini tidak lain untuk membentuk kepengurusan wilayah Jabodetabek dan dikatakan juga IPCN sudah hadir dari Sabang Sampai Merauke dengan total anggota kurang lebih ratusan di seluruh Indonesia.

“Ya, acara kali ini kita membentuk BPD Jabodetabek untuk mempermudah para customer daerah dalam jasa pengiriman tentu yang murah, tidak mahal dan cepat,” jelas Beni yang juga Owner Klik Logistik.

Beni menambahkan, dengan terbentuknya BPD Jabodetabek serta anggota lainnya di daerah, Ia berharap tahun ini dan seterusnya para penggerak semakin kuat dan naik level semangatnya.

Kegiatan yang bertemakan “Niscaya Kami Berjaya Di Seluruh Negeri” ini dihadiri 50-an anggota pengusaha kargo wilayah jabodetabek. Pemilihan kepengurusan daerah murni dari suara anggota dan hasil musyawarah bersama.

Terpilih sebagai Badan Pengurus Daerah (BPD) Jabodetabek diantarannya; Ketua Arif Bachtiar, Sekretaris Asep Maulana, Bendahara Rico Fernando, Bidang Kerohanian, Andri Syaviqni, Bidang Kehumasan Muh. Imam dan dilantik langsung oleh Ketua Umum IPCN, Beni Syarifudin Hartono.

Sementera itu, Ketua Terpilih, Arif Bachtiar dalam pidatonya mengatakan siap meninjau semua kebutuhan jabodetabek khususnya di IPCN dan ekspedisi juga atas amanah ini.

“Insya Allah, kami BPD Jabodetabek siap meninjau keperluan daerah dan membangun bisnis umat lebih baik kedepannya, doanya,” ungkapnya.

Selain acara pembentukan kepengurusan daerah juga terdapat agenda lainya seperti: Pengesahan TATIB, Pemberian Simbolis Sertifikat IPCN, Pembahasan Handling dan Pembacaan SK. (Red)