bjb

IPCN Pusat Gelar Musyawarah BPD Jabodatabek

Musyarawah Pembentukan Badan Pengurus Daerah Jabodetabek. (Foto: Dok. IPCN)

JABARNEWS | JAKARTA - Musyarawah Pembentukan Badan Pengurus Daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) digelar Pengurus Pusat Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) di Bandar Djakarta, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, (14/03/2020).

Ketua Umum IPCN, menyampaikan tujuan acara ini tidak lain untuk membentuk kepengurusan wilayah Jabodetabek dan dikatakan juga IPCN sudah hadir dari Sabang Sampai Merauke dengan total anggota kurang lebih ratusan di seluruh Indonesia.



“Ya, acara kali ini kita membentuk BPD Jabodetabek untuk mempermudah para customer daerah dalam jasa pengiriman tentu yang murah, tidak mahal dan cepat,” jelas Beni yang juga Owner Klik Logistik.

Beni menambahkan, dengan terbentuknya BPD Jabodetabek serta anggota lainnya di daerah, Ia berharap tahun ini dan seterusnya para penggerak semakin kuat dan naik level semangatnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara Bandar Ancol Badan Pengurus Daerah BPD Jabodetabek Jasa Pengiriman Cargo Nusantara Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi