aqua

Festival Selimut Waktu, Momen Reuni Alumni SMA Bina Muda Cicalengka

Sejak tahun 1974 yang telah melahirkan 15.700 Alumni yang tersebar di seluruh dunia.

Festifal Selimut Waktu jadi ajang Reuni Akbar SMA Bina Muda Cicalengka. (Foto: alumnibinamuda)

JABARNEWS | BANDUNG - Reuni Akbar SMA Bina Muda Cicalengka siap digelar pada tanggal 31 Mei 2020, yang dikemas dalam tajuk Festifal Selimut Waktu.

Ketua pelaksana Hadi Miftahul Falah mengatakan festival tersebut akan menjadi wadah nostalgia bagi alumni SMA Bina Muda yang rindu dengan masa sekolah.

Baca Juga:

Polda Jabar Tetapkan Tiga Oknum KAMI yang Menganiaya Polisi

Laporan Tahunan Jokowi Ma'ruf: Kolaborasi Hadapi Pandemi (Part 3)



“Berbagai acara siap meramaikan seperti Waktunya Ngobrol, Waktunya Nonton, Waktunya Sekolah, Waktunya Berbagi, Waktunya Jajan dan Waktunya Musik dengan menghadirkan Bintang Tamu Spesial, siap menjadi pelengkap dalam selimut waktu nostalgia di festival ini” ujar Hadi Miftahul Falah, Minggu (15/03/2020).

Selain itu acara yang ditunggu tunggu ini, bakal dihadiri dari mulai angkatan 2000 sampai 2019, yang mana akan membawa peserta hanyut dalam memori masa sekolah.

Alumni SMA Bina Muda Cicalengka juga menyadari pertumbuhan industri 4.0 tidak hanya terjadi pada penggunaan teknologi dan pembentukan kebutuhan pasar tetapi juga pergeseran gaya industri dari kompetisi menjadi kolaborasi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Reuni Sekolah SMA BIna MUda Bina MUda Cicalengka Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

[MOTIONGRAFIS] Stop Penyebaran Covid-19 Di Lingkungan Keluarga

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi