Festival Selimut Waktu, Momen Reuni Alumni SMA Bina Muda Cicalengka

JABARNEWS | BANDUNG – Reuni Akbar SMA Bina Muda Cicalengka siap digelar pada tanggal 31 Mei 2020, yang dikemas dalam tajuk Festifal Selimut Waktu.

Ketua pelaksana Hadi Miftahul Falah mengatakan festival tersebut akan menjadi wadah nostalgia bagi alumni SMA Bina Muda yang rindu dengan masa sekolah.

“Berbagai acara siap meramaikan seperti Waktunya Ngobrol, Waktunya Nonton, Waktunya Sekolah, Waktunya Berbagi, Waktunya Jajan dan Waktunya Musik dengan menghadirkan Bintang Tamu Spesial, siap menjadi pelengkap dalam selimut waktu nostalgia di festival ini” ujar Hadi Miftahul Falah, Minggu (15/03/2020).

Selain itu acara yang ditunggu tunggu ini, bakal dihadiri dari mulai angkatan 2000 sampai 2019, yang mana akan membawa peserta hanyut dalam memori masa sekolah.

Alumni SMA Bina Muda Cicalengka juga menyadari pertumbuhan industri 4.0 tidak hanya terjadi pada penggunaan teknologi dan pembentukan kebutuhan pasar tetapi juga pergeseran gaya industri dari kompetisi menjadi kolaborasi.

“Festival Selimut Waktu diadakan untuk menjawab permasalahan itu. Ini adalah Reuni Akbar yang pertama kali diselenggarakan sejak didirikannya SMA Bina Muda Cicalengka sejak tahun 1974 yang telah melahirkan 15.700 Alumni yang tersebar di seluruh dunia.” ujar ketua panitia

Diharapakan dengan misi besar membangun sinergi ini, bisa menjadi langkah awal untuk mengoptimalkan jaringan alumni baik pada aspek karir, bisnis dan akademis. Pada akhirnya Festival ini akan mendorong munculnya karya-karya besar para alumni di masa yang akan datang melalui kerjasama yang berkelanjutan. (Red)