aqua

Jual Masker Dibandrol Tinggi, Izin Apotek di Purwakarta Terancam Dicabut

Mengingatkan pedagang masker dan antiseptik untuk tidak memanfaatkan situasi ini.

Kepala dinas kesehatan kabupaten Purwakarta, dr Deni Darmawan, (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Purwakarta akan mencabut izin pada apotek dan toko obat ataupun toko alat kesehatan yang menimbun dan membanderol tinggi harga masker dan antiseptik pembersih tangan di tengah merebaknya Virus Covid-19 atau lebih dikenal virus corona.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta, Dr. Deni Darmawan mengatakan, akan mencermati jika adanya kenaikan harga masker secara tidak wajar di apotek, toko obat ataupun toko alat kesehatan di Purwakarta.

Baca Juga:

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41



Sebelumnya, pihak Dinkes Kabupaten Purwakarta sudah langsung mengingatkan para pedagang masker dan antiseptik pembersih tangan untuk tidak memanfaatkan situasi ini.

"Jika ada yang menjual diatas Harga Eceran Tertinggi (HET), dan terindikasi memanfaatkan momentum seperti sekarang ini, yang pertama kita akan laporkan ke pihak kepolisian dan yang kedua Izinnya kita cabut," tegas Deni, Senin (16/3/2020).

Untuk di Purwakarta ini, lanjut Deni, belum menemukan indikasi terkait yang memainkan harga Masker dan antiseptik pembersih tangan dengan harga tinggi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Covid-19 Virus Corona Dinkes Purwakarta Penjual Masker jabarnews berita Jawa barat berita Terkini berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adanya Korban Akibat DBD, Ini Tanggapan Dinkes Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi