aqua

Liga 1 Indonesia, Persib Nyaman di Puncak Klasemen

Menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih poin sempurna dalam tiga laga awal.

Pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz Queiroz Dias (tengah) berebut bola dengan dua pesepak bola PSS Sleman Asyraq Gufran R (kanan) dan Aaron Michael Evans (kiri). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung semakin nyaman di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia setelah melumat PSS Sleman 2-1 dalam laga pekan ke-3 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (16/03/2020)q.

Raihan tiga poin ini membuat anak-anak asuh Robert Rene Alberts menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih poin sempurna dalam tiga laga awal. Mereka kini mengumpulkan sembilan angka.

Baca Juga:

Begini Penampilan Baru Center Bek Persib Bojan Malisic

Pelatih Persib Radovic: Pertandingan Di Jalak Akan Berbeda



Sementara bagi PSS, kekalahan ini membuat mereka berada di bibir zona degradasi yang hanya mengumpulkan satu poin dari tiga laga yang telah dijalani.

Di laga lain, Bali United sukses mengamankan tiga poin dari tamunya, Madura United, dengan kedudukan akhir 3-1. Kemenangan ini membuat Bali United mengutit Persib Bandung di posisi kedua dengan tujuh poin.

Di sisi tim tamu, Madura United merosot ke posisi delapan dengan hanya mengumpulkan empat poin.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Klasemen Liga 1 Persib bandung Pekan 3 liga 1 Maung bandung Bobotoh Bandung Jabarnews berita Jawa Barat berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dokter Tim Persib Pastikan Sakit Gozo Tidak Serius

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi