bjb
itcbet

Alhamdulillah, Kondisi Menhub Budi Karya Membaik

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Menteri Perhubungan ( Menhub) Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Sebelumnya, menteri yang akrab disapa BKS ini tengah disibukkan dengan kunjungan kerja ke lapangan atau blusukan terkait pencegahan penyebaran corona.

Dikutip dari laman resmi Kementerian Perhubungan, Minggu (15/3/2020), Budi Karya dalam beberapa hari terakhir melakukan kunjungan kerja terkait penanganan wabah virus corona di Indonesia.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kemenkes sekaligus juru bicara penanganan COVID-19 Achmad Yurianto mengatakan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang merupakan pasien kasus ke-76 penyakit saluran pernafasan karena COVID-19 dinyatakan stabil.

"Kalau dari yang laporan rumah sakit ke saya kondisinya stabil, makin membaik, kata dokter yang merawat," ujarnya di Jakarta, Selasa (17/3/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Menhub Positif Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi