bjb

Ramai Work From Home, Begini Kata Dedi Mulyadi

Politisi Partai Golkar yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB) Tjahjo Kumolo mengimbau kepada semua kementerian dan lembaga agar aparatur sipil negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) bisa bekerja dari rumah.

Hal itu tertuang dalam Surat Edaran Menteri PANRB Nomor 19 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara dalam Upaya Pencegahan Covid-19 di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Adanya himbauan tersebut dari pemerintah menjadikan Politisi Partai Golkar yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi mengajak para pengelola sekolah maupun kantor di seluruh Indonesia untuk membersihkan lingkungan sekolah dan kantornya masing-masing terkait kebijakan libur ke sekolah dan ke kantor selama 14 hari atau Work From Home.

"Saya mengajak kepada semua pihak, ayo kita bersihkan lingkungan sekolah dan kantor masing-masing agar program tidak ke sekolah dan ke kantor selama 14 hari atau dua minggu ke depan ini untuk mencegah penyebaran virus corona ini berjalan baik," kata Dedi Mulyadi dalam siaran persnya, Selasa (17/3/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Work From Home Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi