Live Stream Bandung 132 TV


Dedi Mulyadi Ajak Peduli Kebersihan Ditengah Isu Corona

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Menanggapi adanya himbauan bekerja di rumah bagi para ASN, dan belajar di rumah bagi para siswa terkait upaya meminimalisir perkembangan virus Corona.

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi ikut angkat bicara, menurutnya upaya tersebut akan sia-sia jika kantor- kantor, sekolah-sekolah, atau tempat-tempat lainnya yang dikosongkan secara sementara dalam upaya mencegah makin berkembangnya virus Corona tersebut, tidak dibersihkan atau tidak melakukan penyemprotan disinfektan.

Baca Juga:

Banyak Penumpukan, Satgas Minta Angkutan Umum Kembalikan Pemudik

Waspada! Sudah Ada 5 Kasus Varian Baru Virus Corona di Jawa Barat



Selain itu juga Dedi mengajak agar masa 14 hari tersebut, diikuti dengan tanggung jawab. Para ASN atau para siswa untuk tidak bebas keluyuran di tempat-tempat keramaian.

Sebelumnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PANRB) Tjahjo Kumolo mengimbau kepada semua kementerian dan lembaga agar aparatur sipil negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) bisa bekerja dari rumah. (Dod)
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Work From Home Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta Karikatur Mang Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Di Kota Ini, Kematian Lansia Akibat Covid-9 Semakin Meningkat

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi