Lagi, Pesepak Bola Juventus Blaise Matuidi Positif Covid-19

Sedikitnya sudah ada sembilan pemain Serie A lain yang positif Covid-19.

Gelandang Juventus asal Prancis Blaise Matuidi yang baru saja terkonfirmasi jadi pesepak bola Liga Italia Serie A berikutnya yang positif terjangkit COVID-19 (Foto: Antara).

JABARNEWS | BANDUNG - Pesepak bola Juventus Blaise Matuidi dikonfirmasi oleh pihak klub positif terjangkit virus COVID-19.

Gelandang asal Prancis itu disebut sudah menjalani praktik swakarantina di rumahnya sejak 11 Maret dan akan terus dipantau oleh pihak klub.

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya



Laman resmi Juventus pada Rabu (18/03/2020) WIB menyebutkan bahwa kendati positif COVID-19, kondisi Matuidi baik-baik saja dan tidak memperlihatkan gejala apapun.

Matuidi jadi pemain Juve kedua yang positif COVID-19 setelah Daniele Rugani, yang juga merupakan pesepak bola Liga Italia Serie A pertama terjangkit virus pandemi global itu.

Menyusul Rugani sedikitnya sudah ada sembilan pemain Serie A lain yang positif COVID-19. Enam di antaranya dari skuat Sampdoria yakni Manolo Gabbiadini, Morten Thorsby, Antonina La Gumina, Albin Ekdal, Fabio Depaoli dan Bartosz Bereszynski.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Hoaks Corona Juventus jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Emil Minta Dishub Analisis Kecelakaan di Tol Cipularang

Ansor Diminta Jadi Dinamo Gerakan Semua Pihak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi