bjb
itcbet

Bekerja dan Belajar di Rumah, Wapres: Bukan Untuk Berlibur

Wakil Presiden Ma'ruf Amin melakukan telekonferensi dengan Presiden Joko Widodo di Kantor Wapres. (Foto: Antara)

JABARNEWS | JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mengimbau kepada masyarakat supaya tidak memanfaatkan kesempatan bekerja dan belajar dari rumah untuk mendatangi tempat liburan atau acara dengan kerumunan.

"Jangan sampai mereka yang tidak masuk kantor atau tidak masuk sekolah justru berlibur ke tempat-tempat liburan. Itu justru yang harus dihindari, kerumunan atau banyak orang, itu yang menyebabkan potensi penularannya sangat besar," kata Wapres Ma'ruf Amin, di Jakarta, Rabu (18/03/2020).

Baca Juga:

Cak Imin Undang Wapres Jusuf Kalla Hadiri HUT PKB

Ingin Jadi Ketua MPR, Cak Imin Minta Dukungan Ma'ruf Amin



Wapres meminta masyarakat disiplin menjalankan imbauan pemerintah untuk tinggal di rumah dan menjaga jarak dengan orang asing selama setidaknya dua pekan ke depan, sebagai upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia.

"Seperti sudah diarahkan oleh Presiden (Joko Widodo) supaya masyarakat menjaga jarak, social distancing, kemudian juga bekerja dari rumah, belajar dari rumah dan beribadah dari rumah," ujarnya pula.
Halaman selanjutnya
Tags : Wapres Ma'ruf Amin Work From Home WFH wakil Presiden Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita HIperlokal

berita terkait

KPU Tetapkan Jokowi Sebagai Presiden Terpilih Periode 2019-2024

Jenggala Center Cirebon Targetkan Menangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi