Harus Tahu, Cek Disini Resiko Anda Terpapar Virus Corona Atau Tidak

Per tanggal 18 Maret 2020 kasus Covid-19 di Indonesia mencapai 172

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Jumlah kasus positif virus Corona di Indonesia terus bertambah. Kini sudah ada 172 kasus positif Corona di Indonesia. Jumlah korban meninggal dunia pun dilaporkan bertambah.

Data terbaru COVID-19 berikut ini dihimpun dari keterangan juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19, Achmad Yurianto, yang menyampaikan keterangan lewat siaran langsung di akun YouTube BNPB Indonesia, Selasa (17/3) sore, ditambah keterangan dari situs Kementerian Kesehatan, Kementerian Luar Negeri, dan berita mancanegara terkait perkembangan WNI yang terpapar COVID-19 di luar negeri.

Baca Juga:

Penularan Coronavirus Mengintai Indonesia

RSUP Hasan Sadikin Bandung Siap Tangani Pasien Terinveksi Coronavirus



Wabah virus corona masih menjadi kekhawatiran di seluruh penjuru dunia. Jumlah kasusnya di banyak negara semakin bertambah, meskipun angka kesembuhan juga menunjukkan persentase yang tinggi sehingga memberikan optimistis tersendiri.

Edukasi kepada warga dunia mengenai virus ini terus dilakukan, terutama mengenai gejala yang sebaiknya diketahui sehingga setiap orang bisa membatasi dirinya dan tak menjadi pembawa virus yang baru.

Termasuk pemerintah Indonesia telah mengeluarkan berbagai kebijakan kaitannya dalam upaya pencegahan Covid-19 di tanah air.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 Cek Corona BNPB Indonesia Kasus Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Gejala Infeksi Virus Corona, dari Ringan hingga Berat

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi