bjb

Ini Situs Resmi Untuk Cek dan Pantau Informasi Covid-19 di Indonesia

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Doni Monardo. (Foto: Dok. BNPB)

JABARNEWS | BANDUNG - Sejak Presiden Jokowi mengumumkan bahwa terdapat warga negara Indonesia yang positif virus corona pada Senin (2/3/2020), hingga saat ini (18/3/2020) terhitung sudah 172 warga yang positif virus corona.

Sejumlah langkah antisipasi sudah dilakukan, termasuk membuat situs web atau website resmi untuk memberikan informasi data ter-update status virus corona di Indonesia.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Saat ini, ada tiga situs web yang didedikasikan untuk memberikan informasi secara berkala soal virus corona. Situs-situs tersebut adalah milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes)

Terbaru, Pemerintah melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (COVID-19) meluncurkan situs resmi terkait penanganan virus Corona, yang kini menjadi pandemi global. Pemerintah berharap informasi mengenai penanganan Corona bisa merujuk pada satu sumber.
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Situs Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi