aqua

Punggawa Persib Jalani Tes Covid-19, Ternyata Begini Hasilnya

Adapun di tahap pertama ini, ada 10 pemain Persib yang melakukan proaktif tes COVID-19

Pemain Persib, Geoffrey Castillion menjalani proaktif tes COVID-19. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Pada Senin, 16 Maret lalu sebanyak 10 pemain dan satu pelatih Persib melakukan pemeriksaan virus corona. Pihak manajemen beralasan, pemeriksaan 10 pemain dan satu pelatih karena keterbatasan alat dan laboratorium. Upaya yang dilakukan Manajemen Persib Bandung ini lebih pada tindakan preventif.

Tes COVID-19 perlu dilakukan karena pada Minggu (15/3/2020), para penggawa Maung Bandung melakukan pertandingan lawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, yang melibatkan massa dalam jumlah besar.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Dokter tim Persib, Rafi Ghani, menegaskan pemeriksaan yang dilakukan bukan karena ada pemain yang terjangkit virus corona, melainkan hanya keterbatasan alat dan laboratorium.

“Seperti diketahui, kemarin tim Persib melakukan pemeriksaan Covid-19. Hasil tes tersebut telah kami dapat. Untuk hasilnya, pemain dan staf tidak terpapar virus corona atau negatif,” kata dokter tim Persib, Rafi Ghani seperti dikutip laman resmi klub. Rabu (18/3/2020)

Adapun di tahap pertama ini, ada 10 pemain Persib yang melakukan proaktif tes COVID-19 yakni Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Geoffrey Castillion, Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Kim Jeffrey Kurniawan, Zalnando, dan Abdul Azis.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Viking Persib Liga 1 Bobotoh Bursa Transfer Persib Geoffrey Castillion Virus Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi