aqua

DPRD Jabar Siapkan Rp 100 Miliar Untuk Penanganan Covid-19

Sebelumnya Ridwan Kamil menyebut telah mencairkan dana Rp.48 miliar untuk kebutuhan dalam penanganan Covid-19.

Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Dadang Kurniawan di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (18/03/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Dadang Kurniawan sudah menyiapkan anggaran Rp.100 miliar untuk penanganan Covid-19.

Sebelumnya, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menyebut telah mencairkan dana Rp.48 miliar untuk kebutuhan dalam penanganan Covid-19.

Baca Juga:

Sekda Jabar Minta Inspektorat Tindak Lanjuti Hasil Pemeriksaan BPK

Ridwan Kamil: Gedung Pakuan Terbuka Untuk Siapapun



Meski begitu, Dadang tidak mempermasalahkan jumlah anggaran tersebut. Namun pihaknya tetap akan mengawal penyaluran anggaran tersebut.

"Terkait pergeseran dari 25 miliar ke 48 miliarĀ  tidak jadi masalah, karena kita sudah menyiapkan anggaran sebesar 100 miliar," kata Dadang di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (18/03/2020).

"Bahkan kita mengantisipasi ketika pasien yang terjakit dari pasien 100, 500, hinnga 1000, kita sudah persiapkan dan kita tentu harus menyiapkan anggaran," tambahannya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Gedung Sate Komisi V Covid-19 Dadang Kurniawan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Anggota Bertambah Ruangan DPRD Jabar Dirombak

Sejajar Dorong Pemerataan Kualitas Pendidikan

Ketua DPRD Jabar: Perda Lansia Akan Dikaji

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi