bjb

Jaga Kebugaran, Bek Persib Ardi Idrus Pilih Latihan Mandiri

Pesepak bola Persib Bandung Ardi Idrus (kiri) bersama pesepak bola Madura United Andik Vermansyah (kanan). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Bek sayap Persib Bandung Ardi Idrus memilih beraktivitas dengan berlatih secara mandiri untuk menjaga kebugaran tubuh setelah tim mendapat jatah libur selama dua hari dan agar terhindar dari penularan virus corona (COVID-19).

"Latihan dan istirahat saja untuk libur dua hari ini. Menjaga kondisi dan pola hidup sehat, istirahat," ujar Ardi seperti dilansir dari laman resmi klub, Rabu (18/03/2020).

Baca Juga:

Hasil Medical Check Up, Lopicic Tidak Ada Riwayat Cedera Parah

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Sebelumnya, Pelatih Persib Robert Rene Alberts memberi jatah libur dua hari setelah Persib meraih kemenangan 2-1 atas PSS Sleman. Menurut rencana, skuat Maung Bandung akan kembali berlatih pada Kamis.

Ardi juga membatasi diri untuk tidak berpergian keluar rumah jika dirasa tidak perlu. Kondisi ini dilakukan pemain kelahiran Ternate itu sebagai upaya preventif mencegah penularan virus corona.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Maung Bandung Bobotoh Persib Pemusatan latihan Bek Persib Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi