Inilah Lima Tempat di Bali Cocok Untuk Bulan Madu

JABARNEWS | BANDUNG – Anda dan pasangan adalah pengantin baru? Namun, bingung untuk mencari tempat bulan madu yang bagus dan cocok? Anda bisa mencobanya di pulau Bali saja. Di sini anda akan menemukan destinasi bulan madu yang bisa dijadikan rekomendasi untuk dikunjungi. Selain itu, di Bali juga memiliki cukup banyak penginapan eksotis yang bisa anda jadikan tempat istirahat.

Jika anda sudah memilih Bali untuk dijadikan sebagai destinasi bulan madu, anda dapat segera datang ke sana. Lalu apabila anda dari kota yang jauh seperti Jakarta, anda bisa naik pesawat untuk sampai ke pulau indah tersebut. Dengan naik pesawat selain lebih praktis dan cepat, anda dan pasangan menjadi lebih banyak waktu istirahat sehingga dapat lebih menikmati perjalanan bulan madu dengan baik jika tubuh tidak lelah.

Anda dapat mencari tiket pesawat dari Jakarta ke Bali cukup mudah saat ini. Hal itu karena sudah banyaknya aplikasi agen travel online yang menyediakan tiket pesawat dengan rute tersebut. Dengan begitu anda dapat memesan atau booking tiket pesawat dimana saja dan kapan saja, bahkan bisa menentukan kapan hari dan jam keberangkatan serta maskapai yang akan dinaiki.

Harga tiket pesawat Jakarta Bali dapat anda lihat di aplikasi Traveloka yang merupakan aplikasi agen travel online terkenal dan terpercaya. Aplikasi satu ini menawarkan beragam tiket pesawat dengan harga, kelas dan maskapai yang berbeda. Anda hanya perlu memilih saja mana yang anda butuhkan dan inginkan untuk menemani perjalanan anda dengan pasangan.

Seperti yang dikatakan di atas jika Pulau Bali merupakan destinasi bulan madu yang bagus dan cocok untuk pasangan pengantin baru. Untuk itu, berikut ini adalah 5 Tempat di Bali Cocok untuk Bulan Madu. Anda penasaran apa saja? Kalau begitu, simak di bawah ini!

Waterblow Nusa Dua

Jika anda ingin bulan madu bersama pasangan dengan merasakan deburan ombak yang menerjang tebing Karang, anda bisa berkunjung ke destinasi satu ini. Di tempat ini, anda dan pasangan akan ditawarkan nuansa yang romantis nan sejuk. Jam operasional destinasi bulan madu ini buka dari pukul 08.00. Untuk biaya tiket masuk serta parkir di sini masih gratis sehingga akan lebih menghemat pengeluaran anda. Jika ingin datang ke Waterblow Nusa Dua, anda dapat datang ke kawasan BTDC Nusa Dua Bali.

Kebun Raya Bedugul

Destinasi wisata satu ini memiliki nuansa yang romantis dengan kebun yang tertata dengan rapi, lalu rumput yang hijau serta pohon-pohon besar yang menjulang tinggi. Selain itu, di sini anda dan pasangan dapat menikmati udara yang sejuk dibarengi dengan pemandangan yang masih asri. Tersedia kursi-kursi di sini yang bisa untuk istirahat anda dengan pasangan jika sudah lelah berkeliling. Tiket masuk ke Kebun Raya Bedugul ini harganya adalah 10.000 rupiah per orang. Untuk bisa kemari, anda perlu datang ke Candikuning, Baturiti, Kabupaten Tabanan.

Pemandian Air Panas Penatahan

Jika anda dan pasangan ingin menikmati bulan madu dengan berendam di air panas alami dari pegunungan yang menyegarkan, anda bisa datang ke Pemandian Air Panas Penatahan ini. Di sini juga ada kolam private yang bisa digunakan untuk berendam hanya berdua dengan pasangan anda. Biaya tiket masuk ke tempat ini adalah 10.000 rupiah serta biaya kolam private adalah 25.000 rupiah. Lokasi destinasi bulan madu ini berada di Penatahan, Penebel. Kabupaten Tabanan.

Desa Wisata Penglipuran Bangli

Desa ini merupakan desa terbersih di dunia. Di sini anda dapat melihat bangunan rumah dengan nuansa tradisional asli Bali yang terlihat sama. Harga tiket masuk ke destinasi satu ini cukup murah yaitu 7.500 rupiah per orang. Alamat dari desa wisata ini berada di Jalan Nusantara, Kubu Bangli.

Jembatan Pantai Kayu Putih Canggu

Jembatan kayu di pantai ini merupakan akses untuk ke restoran La Laguna Canggu. Anda dan pasangan dapat melihat pemandangan matahari terbenam dengan duduk bersama di atas jembatan ini. Anda dan pasangan dapat datang pada sekitar pukul empat sore untuk menunggu matahari terbenam. Di sekitar bulan Agustus, di sini akan ada festival laying-layang. Lokasi dari destinasi satu ini ada di Jl. Pura Kayu Putih, Banjar Dinas Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Canggu. (Red)