bjb

Keren! FST UIN Bandung Produksi Hand Sanitizer Berstandar BPOM

Fakultas Sains dan Teknologi UIN Gunung Djati produksi hand sanitizer berstandar BPOM. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Merebaknya penularan virus Corona di Indonesia membuat masker, suplemen, sabun antibakteri, hingga hand sanitizer menjadi mahal dan langka di pasaran.

Kini hand sanitizer menjadi incaran banyak orang karena cara pakainya yang praktis dan bisa digunakan di mana saja. Akan tetapi, harga hand sanitizer saat ini sedang meroket akibat tingginya permintaan.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Mewabahnya virus Covid-19 di Indonesia, memberikan dampak yang luar biasa terhadap kehidupan masyarakat. Pemerintah mengkategorikan kejadian ini sebagai bencana nasional. Anjuran social distancing tengah digalakan diberbagai sendi kehidupan, baik di pemerintahan, swasta hingga lembaga pendidikan.

UIN Sunan Gunung Djati Bandung merespon kejadian luar biasa ini dengan mengeluarkan Surat Edaran Rektor No : B-352/Un.05/II.4/HM.01/03/2020 Tentang Kebijakan Akademik dan Non-Akademik UIN Sunan Gunung Djati Bandung Terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona.
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan UNI Sunan Gunung Djati Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi