Satu Lagi Pasien Positif Covid-19 Meninggal di RSHS Bandung

Dari pasien dalam pengawasan (PDP) jumlahnya mencapai 18 orang terdapat 7 pasien dinyatakan positif Covid-19

RSHS Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Direktur Perencanaan Organisasi dan Umum, RSHS Bandung M Kamaruzzaman mengatakan, seorang pasien positif terpapar virus Corona atau Covid-19 meninggal dunia, dalam perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung, Kamis (19/3/2020).

Meski begitu pihak RSHS Bandung tidak merinci domisili maupun riwayat kesehatan dari pasien tersebut.

Baca Juga:

Penularan Coronavirus Mengintai Indonesia

RSUP Hasan Sadikin Bandung Siap Tangani Pasien Terinveksi Coronavirus



"Hari ini kami sampaikan, dari yang positif Corona itu ada laki-laki berusia 53 tahun yang meninggal dunia pukul 12.20 WIB," ujar Kamaruzzaman, Kamis (19/3/2020) petang.

Sedangkan untuk pasien dalam pengawasan (PDP) jumlahnya mencapai 18 orang , terdiri dari 6 orang yang dirawat di ruang isolasi infeksi khusus Kemuning, dan 12 orang lainnya di ruang isolasi khusus Kemuning.

"Dari 18 orang ini, ada positif sudah 7 orang. Yaitu, yang laki-laki 5 orang dan yang perempuan berjumlah 2 orang. Yang 5 orang laki-laki ini terdiri dari yang berumur 25 tahun, 32 tahun, 41 tahun dan 2 orang masih berumur 53 tahun. Perempuan paling muda 17 tahun dan 43 tahun," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan RSHS Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Gejala Infeksi Virus Corona, dari Ringan hingga Berat

Korban Meninggal Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 41

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi