aqua

BPJAMSOSTEK: JKK Berlaku Bagi Pekerja WFM

Demi mencegah penyebaran virus corona.

Petugas di kantor BPJAMSOSTEK Cabang Purwakarta mengecek suhu tubuh menggunakan thermal gun kepada orang yang datang. (Foto: BPJAMSOSTEK Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Peningkatan jumlah penderita virus Corona atau Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir membuat masyarakat lebih waspada.

Penularan yang terjadi secara masif ini sering disebabkan ketidakpedulian masyarakat akan pentingnya menjaga higienitas diri dari lingkungan sekitar.

Baca Juga:

BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta gelar Gathering dengan PLKK

Manfaatkan Aplikasi BPJSTKU untuk Antisipasi Penipuan Via Online



Seperti diketahui, penularan Covid-19 ini lebih rentan terjadi pada kontak langsung dengan penderita ataupun percikan air ludah atau droplets dari penderita.

Kondisi droplets yang menempel pada benda atau pada orang lain inilah yang menyebabkan peningkatan penderita bisa cukup tinggi dalam waktu yang signifikan.

Kondisi ini mendorong pemerintah harus bertindak cepat dengan melakukan tindakan-tindakan penanggulangan dan memitigasi risiko penularan agar tidak semakin meluas.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : BPJAMSOSTEK BPJAMSOSTEK Purwakarta BPJS Ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta Work From Home Jaminan Kecelakaan Kerja Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Fungsi serta Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Harpelnas SERU Bersama BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi