Liga 1 Dihentikan, Persib Siapkan Game Internal

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung menyiapkan opsi menggelar game internal untuk para pemain. Opsi itu bakal diambil karena kesulitan mendapatkan lawan untuk uji tanding yang direncanakan berlangsung pada Minggu, 22 Maret 2020.

“Kami agak kesulitan untuk meminta beberapa tim untuk melakukan uji tanding. Opsi lainnya kemungkinan game internal,” kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis, (19/3/2020), seperti dikutip dari situs klub.

Baca Juga:  Assis Pertama Rezaldi Persembahkan Untuk Bobotoh

Yaya menambahkan timnya masih berpegang pada jadwal yang disampaikan PT Liga Indonesia Baru. Namun, bila terdapat kabar perubahan jadwal seiring merebaknya penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia, Maung Bandung juga siap menyesuaikan.

Baca Juga:  Persib Bandung Siap Jalani Pemusatan Latihan di Lembang

“Kami masih tetap melihat pada jadwal yang diberikan PT Liga. Akan start lagi tanggal 4 April dan menurut jadwal kami akan tanding lagi tanggal 5 April melawan Persita Tangerang,” tuturnya.

Baca Juga:  Jelang Laga Perdana Liga 1, Persib Gelar Dua Laga Ujicoba

Pada Kamis siang kemarin, Supardi Nasir dan rekan-rekannya berlatih dipimpin Yaya di Stadion Siliwangi. Mereka berlatih untuk menjaga kondisi kebugaran meski kompstisi Liga 1 2020 dalam masa libur.

Latihan berlangsung tertutup. Latihan berlangsung pukul 14.00. Namun setengah jam kemudian dihentikan karena hujan deras. (Red)