bjb

Reses ke Madura, Tangisan Petambak Garam Berharap pada La Nyalla

Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattalitti saat menggelar reses. (Foto: Red)

JABARNEWS | PAMEKASAN - Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattalitti hadir di Kabupaten Pamekasan, Madura selama dua hari, Rabu dan Kamis (18-19 Maret 2020) untuk mendengarkan dan melihat langsung keluh kesah para petambak garam.

Dalam masa resesnya, puluhan petambak garam di Kabupaten Pamekasan dan Sumenep menyampaikan keluh kesah mereka kepada La Nyala. Aduan itu disampaikan di sela masa reses Ketua DPD RI itu. Selain para petambak, La Nyalla juga bertemu dengan para kepala desa dan pengurus Muslimat serta Fatayat NU dan pengurus Kadin setempat.

Baca Juga:

Tugas Badan Kehormatan Bukan Cari Kesalahan DPD

Jabatan Selesai, Ini UU Hasil Godokan DPD RI Periode 2014-2019



Kepada La Nyalla, para petambak garam di Pamekasan mengaku sudah tidak tahu lagi harus berbuat apa. Karena sudah menyampaikan kepada semua instansi di level kabupaten hingga provinsi, tetapi tidak membuahkan hasil.

“Kami sebenarnya ingin bisa langsung bertemu Presiden, supaya mendengar langsung dari kami pak. Kami di sini sudah sangat susah dan menderita pak. Sudah tidak mampu membiayai sekolah anak kami pak,” ungkap Iswanto, koordinator petambak garam Pamekasan, Kamis (19/3/2020).
Halaman selanjutnya
Tags : DPD RI La Nyalla Mataliti Petambak Garam Gelar Reses Keran Impr Garam Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Hujan Interupsi Rapat Paripurna DPD Ricuh

Deuh! Ada Anggota DPR dan DPD Terpilih Belum Serahkan LHKPN

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi