aqua

Minimarket di Purwakarta Dibobol, Rokok dan Susu Bayi Digondol Maling

Selain itu, pelaku mengambil DVR CCTV, diduga untuk menghilangkan alat bukti petunjuk.

Polisi tengah Olah TKP di minimarket. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sebuah minimarket di Kampung Cikuya, Desa Kembangkuning, Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dibobol maling, Jumat (20/3/2020).

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali diketahui karyawan minimarket, Taupik maulana, yang hendak membuka toko pada pukul 06.05 WIB. Pelaku diketahui masuk ke dalam toko dengan merusak gembok pada pintu tralis toko itu.

Baca Juga:

Empat Satpam Kompak Curi Barang Pabrik, Perusahaan Rugi Ratusan Juta

Rimbunnya Kebun Kelapa Sawit Membuat Jambret Ini Ditangkap Massa



Menurut Taupik, yang datang awal ke toko melihat pagar besi, pintu tralis masuk toko sudah dalam keadaan terbuka serta barang barang yang ada di dalam toko sudah berantakan.

Selain itu, pelaku juga merusak pintu masuk gudang tempat penyimpanan barang dan mengambil brangkas yang berisikan uang Rp. 11 juta rupiah.

"Pas saya mau masuk roling door sudah terbuka, bayak dus Susu Bayi berserakan, kemudian pintu kaca terbuka juga dengan diganjal menggunakan botol minuman soda. Setelah di cek kedalam toko, semua rokok yang terpajang di rak sudah habis setelah di periksa lagi ternyata pelaku juga mengambil susu bayi," ucapnya saat ditemui dilokasi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kasus Pencurian Bobol Minimarket Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dua Orang Tewas Tersambar Petir di Waduk Jatiluhur Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi