bjb

Update: Kasus Positif Corona Bertambah Jadi 369, Total Kematian 32

Juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19 Achmad Yurianto. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Kasus pasien positif virus Corona (COVID-19) yang meninggal dunia bertambah. Per hari ini, total ada 32 pasien Corona yang meninggal di Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto menyebutkan kasus positif COVID-19 di Indonesia hari ini bertambah 60 menjadi 369 kasus.

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



"Ada penambahan kasus baru yang kita catat dari tanggal 19 Maret pukul 12.00 WIB hingga siang hari ini. Ada 60 kasus baru sehingga jumlah total kasus positif 369," kata Yurianto dalam konferensi pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Graha BNPB Jakarta, Jumat (20/3/2020).

Penambahan jumlah kasus paling banyak berada di DKI Jakarta sebanyak 32 kasus (total 215), tujuh kasus di Kalimantan Timur (total 10), enam kasus di Jawa Timur (total 15), tiga kasus di Bali, masing-masing penambahan dua kasus di Banten dan Kalimantan Tengah, dan masing-masing satu kasus di Jawa Barat dan Kepulauan Riau.
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Dinas Kesehatan Covid-19 Update Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi