aqua

Dedi Mulyadi Kritik Himbauan Bupati Subang Basmi Kelelawar

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Himbauan Bupati Subang, H Ruhimat untuk membasmi kelelawar dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona, mendapat tanggapan dari anggota komisi V DPR RI fraksi Golkar, Dedi Mulyadi.

Menurut Dedi kita hendaknya dapat senantiasa ikut menjaga kelestarian lingkungan, salah satu diantaranya adalah dengan menjaga keberadaan hewan-hewan di lingkungan alam.

Baca Juga:

Kabupaten Cirebon Catat Kasus Kesembuhan Covid-19 Sebanyak 195 Orang

Kabar Baik, Bupati Bogor Ade Yasin Dinyatakan Sembuh Covid-19



Sebelumnya Bupati Subang, H Ruhimat menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan sejumlah OPD dan menghasilkan sejumlah kebijakan dari mulai bidang Pendidikan, Perangkat Daerah, Kantor Intansi, Perusahaan, Ruang Publik dan lainnya yang ditindaklanjuti melalui Surat Edaran (SE) Bupati Subang.

Menurut Dedi, justru akan sangat berbahaya jika kelelawar dibasmi. Kelelawar yang mati dan tubuhnya beterbaran di tanah atau sungai akan menjadi penyakit baru yang berbahaya.

Adapun terkait upaya pencegahan virus Corona, Dedi menghimbau agar masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan sekitar seperti halnya penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi. (Dod)
Tags : Virus Corona Dinas Kesehatan Surat Edaran Bupati Subang Dedi Mulyadi Basmi Kelelawar Karikatur Mang Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi