bjb

Beda Dengan Aa Gym, Gatot Justru Gaungkan Makmurkan Masjid

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mengomentari imbauan Majelis Ulama Indonesia (MUI) agar umat Islam untuk melaksanakan Shalat dirumah terkait dengan menyebarnya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia.

Gatot justru mengajak umat Islam tetap shalat di masjid dan meminta pertolongan Allah. Seruan itu disampaikan Gatot melalui media sosial Instagram bercentang biru dengan akun, @nurmantyo_gatot

Baca Juga:

WHO Sebut Virus Corona Capai 1320 Kasus, Menkes: Indonesia Siaga Satu

Tingkatkan Kewaspadaan, RSUD Al Ihsan Buka Posko Coronavirus



Menurut Gatot, ada yang keliru dengan pemahaman corona. Di negeri asalnya, covid-19, China, yang penganut paham komunis dan sebagian besar tidak beragama, warga beramai-ramai mendatangi masjid dan belajar wudu hingga mengikuti salat berjemaah.

"Namun, di negeri mayoritas muslim justru sebaliknya. Mereka beramai-ramai mengaungkan phobia dengan masjid. Seakan-akan masjid sebagai sumber penularan Covid-19," tulis Gatot di akun Instagram resminya.
Halaman selanjutnya
Tags : Virus Corona Terjangkit Virus Wabah Virus China Gatot Nurmantyo Aa Gym Presiden Jokowi Majelis Ulama Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Korban Tewas Akibat Virus Corona Bertambah Jadi 52 Orang

Berada di Garis Depan Wabah Virus Corona, Dokter Ini Meninggal

Viral Video Warga Berjatuhan Diduga Kena Virus Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi