aqua

Bencana Longsor Melanda Jalur Nasional Bandung-Garut

Belum diketahui yang terdampak, masih dilakukan pendataan.

Sejumlah petugas mengatur arus lalu lintas dampak longsoran tanah di Lewo, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. (Foto: Antara)

JABARNEWS | GARUT - Badan jalan di kawasan Lewo, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut sempat terjadi kemacetan arus lalu lintas yang cukup panjang, Jum'at (20/03/2020) malam, diakibatkan bencana tanah longsor melanda wilayah tersebut.

"Ada antrean diakibatkan longsor," ujar AKP Asep Nugraha Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Garut.

Baca Juga:

Diterjang Longsor, Jalur Bandung-Garut Kembali Lancar

Longsoran Batu di Jalan Garut-Pameungpeuk, Arus Lalulintas Sudah Normal



Ia menjelaskan, longsor yang melanda di jalur Nasional tersebut menghambat lalulintas di kedua bagian arah Bandung-Garut.

"Jajarannya sudah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk membantu menyingkirkan material longsoran dan mengatur arus lalu lintas kendaraan di jalan raya itu," ujarnya.

Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut Tubagus Agus Sofyan menyatakan, jajarannya sudah terjun ke lokasi bencana longsor untuk melakukan pendataan dan penanggulangan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Longsor garut Lewo Malangbong Garut Jalur Nasional Arus Lalulintas Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Pokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Longsoran Batu Tutup Akses Jalan Garut-Pameungpeuk

Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus di Garut

Longsor Sukamaju Garut, Warga Terdampak Masih Mengungsi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi