Lagu Panggilan Jiwa, Chiki Fawzi Kolaborasi Bareng Dua Sahabatnya

JABARNEWS | JAKARTA – Penyanyi Chiki Fawzi meluncurkan lagu baru berjudul “Panggilan Jiwa” yang dibawakan berkolaborasi dengan dua sahabatnya, Vira Talisa dan Meda Kawu.

Dalam siaran persnya, Sabtu (21/032020), lagu “Panggilan Jiwa” merupakan lagu ciptaan dari sang ayah, yang juga dikenal sebagai legenda musik Indonesia, Ikang Fawzi.

Lagu ini juga dahulu pernah dinyanyikan oleh musisi legendaris Chandra Darusman. “Panggilan Jiwa” mengusung nuansa city pop 1980-an dalam aransemen musiknya.

Pengerjaan lagu ini diproduseri oleh Raditya Joko Bramantyo seorang musisi serta produser muda berbakat yang juga merupakan bassist dari Vira Talisa.

Chiki Fawzi juga mengubah sedikit lirik dalam lagu ciptaan ayahnya itu yang disesuaikan dengan kondisi Indonesia sekarang ini.

Lagu ini ingin menggambarkan bahwa manusia itu terlahir beragam dan saling berbeda. Mulai dari suku bangsa, latar belakang ekonomi, pendidikan, agama, pilihan politik, berbeda gender, berbeda selera musik, dan banyak lagi perbedaan lainnya.

Namun kita harus mencari keselarasan di dalam perbedaan tersebut dan jangan justru berfokus terhadap perbedaan yang dapat menimbulkan perpecahan.

“Panggilan Jiwa” sudah bisa didengarkan melalui kanal-kanal musik digital. (Ara)