Tokoh Pak RT di Awas Ada Sule, Kang Uci Meninggal Dunia

JABARNEWS | BANDUNG – Kabar duka datang dari dunia hiburan, Rusli Rangga Somantri alias Kang Uci meninggal dunia pada Jumat (20/3/2020) sekitar pukul 17.00 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat.

Salah satu aktor Indonesia tersebut yang juga rekan dari komedian Sule itu menghembuskan nafas terakhirnya ada Jumat (20/3/2020) sekitar pukul 17.00 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat.

Baca Juga:  Antisipasi Corona, Ade Yasin: ASN di Bogor Hindari Absen Fingerprint

Komedian Entis Sutisna alias Sule juga mengunggah foto almarhum dalam akun instagram pribadinya @ferdinan_sule. “Selama jalan guruku, surga menunggumu,” tulis Sule.

Baca Juga:  Peserta BPJS Kesehatan Di Purwakarta Terus Meningkat

Sementara itu Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna lewat akun instagram pribadinya @ajaympriatna mengatakan mengucapkan turut berduka cita disertai foto Kang Uci yang lekan dengan peran Pak RT.

“Innalilahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Turut berduka cita atas berpulangnya Rusli Rangga Somantri alias Kang Uci RT,” tulis Ajay dalam akun instagramnya.

Baca Juga:  Agung Nugraha Tak Menyadari Tanggal Pernikahannya Sama dengan Perkawinan Kiki Amalia Sebelumnya

“Semogga allmarhum diberi tempat terbaik di sisi Alloh SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” ujarnya. (Red)