Sejumlah Kepala Daerah di Jabar Jalani Pemeriksaan COVID-19

Test kit yang digunakan Labkesda Jabar adalah test kit yg teknologinya datang dari Korea Selatan

Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Sejumlah Kepala daerah dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan COVID-19 pada Sabtu (03/21/2020), yakni Wali Kota Bekasi, Wali Kota Depok, Wali Kota Bandung, dan Bupati Bogor.

"Saya dahulukan dulu kepada kepala daerah yang di lingkungan ada data positif, hasilnya nanti malam, besok kita umumkan, sehingga masyarakat tenang kepala daerahnya sehat seperti saya yang sudah dites sama isteri dan hasilnya negatif," kata Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil dalam siaran pers pemerintah.

Baca Juga:

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat



Gubernur mengatakan bahwa pemeriksaan cepat COVID-19 di wilayah Provinsi Jawa Barat untuk sementara hanya menyasar orang dengan pola sosial berisiko karena keterbatasan ketersediaan perangkat pemeriksaan cepat COVID-19.

"Kami tes dulu pada pola sosial dekat penyakit ini, yaitu mereka yang bepergian, mereka yang merawat, kelompok PDP (pasien dalam pengawasan) dan keluarga nya, itu dulu," katanya.

Layanan pemeriksaan cepat, menurut dia, akan diperluas setelah pemerintah pusat mengirim lebih banyak perangkat pemeriksaan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Covid-19 virus Corona Gubernur Jabar Wali Kota Bekasi Wali Kota Depok Wali Kota Bandung Bupati Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal< berita Hiperlokal

berita terkait

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi