Bidan adalah Ujung Tombak Pembangunan Kesehatan

Pelantikan pengurus IBI masa bakti 2018-2023.

Plt Bupati Cianjur Herman Suherman saat menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Cianjur. (Foto: Humas)

JABARNEWS | CIANJUR - Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman berpesan kepada para bidan sebagai ujung tombak dalam pembangunan kesehatan masyarakat hendaknya untuk senantiasa memberikan informasi dan edukasi terkait upaya pencegahan penyebaran Covid – 19 di wilayah Kabupaten Cianjur.

“Mari kita wujudkan masyarakat yang sehat dan Cianjur terbebas dari bahaya penyakit," kata Plt Bupati Cianjur Herman Suherman saat menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Cianjur, Minggu (15/3/2020).

Baca Juga:

Sekeluarga ODGJ Di Cianjur Hidup Di Gubuk Reyot

Tol Cianjur - Bandung Berdampak Positif, Ini Alasannya



Herman berharap dengan telah dilantiknya pengurus IBI Kabupaten Cianjur hendaknya untuk senantiasa mengimplementasikan program kerja dengan baik, mengayomi anggota, terus melakukan terobosan dan inovasi supaya kehadiran IBI ini dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat.

Sementara itu panitia pelantikan pengurus IBI Kabupaten Cianjur Rina Hasanah menuturkan pengurus IBI Kabupaten Cianjur yang dilantik merupakan masa bakti 2018-2023.

"IBI melaksanakan program kerja dan memberikan dukungan terhadap upaya pemerintah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ikatan Bidan Indonesia IBI Cianjur Plt Bupati Cianjur Pemkab Cianjur Herman Suherman Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Harapan Warga Agrabinta Cianjur kepada Pemerintah

Wujudkan Cianjur Bebas Pasung, ODGJ yang Dipasung Akan Didata

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi