Plt Bupati Cianjur Serahkan Bantuan Rutilahu

JABARNEWS | CIANJUR – Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman menyerahkan bantuan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) kepada Kusnadi, warga Kampung Sukatani RT/RW 02/06, Desa Mayak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (12/3/2020).

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini, pak Kusnadi bisa tinggal di rumah yang lebih layak dan lebih nyaman bersama keluarga,” kata Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Herman menjelaskan, pemberian bantuan rutilahu, merupakan salah satu program dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur dalam membantu warga prasejahtera memiliki rumah yang lebih layak.

Dalam kesempatan itu, Herman juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada warga masyarakat sekitar yang telah peduli dan membantu proses rehabiltasi rumah Kusnadi. Semoga apa yang telah diberikan dan dilaksanakan menjadi amal ibadah yang diterima Allah SWT.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadi inspirasi untuk warga masyarakat Cianjur untuk saling membantu dan peduli dengan sesama,” ucap Herman. (Adv)